Sukses

Berkacamata Hitam, Anies Sapa Pengunjung Ancol

Sementara itu, pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, membeludak hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari jelang malam tahun baru 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pantai Ancol di Jakarta Utara. Anies menyapa warga didampingi Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali.

Berkacamata hitam Anies menyusuri pantai Ancol sambil berbincang soal kesiapan pergelaran Gempita Malam Tahun Baru bersama pihak terkait.

Anies pun melayani permintaan warga yang ingin berfoto dengannya. Ucapan salam dan doa dari warga pun mengalir. Mantan Mendikbud itu tampak modis memakai kemeja biru lengan panjang dan jeans biru.

"Pak Anies sehat terus, Pak," kata warga, seperti dalam rilis dari Taman Impian Jaya Ancol.

"Terima kasih. Nyaman, ya," sapa Anies.

Sementara itu, pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, membEludak. Pengunjung memadati area parkir motor dan mobil.

Pantauan Liputan6.com, ratusan kendaraan roda dua diparkir di sepanjang jalan depan pantai di Ancol. Sementara, para pengunjung yang menggunakan roda empat jalan merayap mencari lokasi parkir. Pihak Ancol sendiri mengarahkan mobil untuk di parkir di kawasan Bende, Ancol.

"Untuk update data pengunjung Ancol tadi sampai pukul 11.00 WIB itu mencapai 31.200. Ya sekarang pasti nambah lagi, nanti kita update sore jelang malam, " kata Corporate Comunication Ancol Rika Lestari kepada Liputan6.com.

Sementara itu, masih banyak pengendara roda empat yang tidak mengindahkan aturan dan imbauan pihak Ancol. Para pengendara mobil bahkan parkir di badan jalan di depan pantai sehingga lalu lintas menjadi tersendat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandi Rayakan Tahun Baru di Ancol

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menyambangi sejumlah titik saat malam pergantian tahun baru 2018. Salah satu lokasi yang dituju Sandi adalah Ancol, Jakarta.

Diperkirakan, pada pukul 21.00 WIB, Sandi akan sampai Ancol. Nantinya ia akan ikut menghitung mundur pergantian tahun yang baru.

"Jam 9 (malam) akan ke Ancol, di situ, saya akan bertugas menjadi saksi di countdown old and new nanti," kata Sandiaga di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, hari ini Sabtu (30/12/2017).

Dia menuturkan, ia memiliki cara sendiri dalam bersyukur menyambut tahun yang baru, seperti dengan mengikuti kegiatan donor darah. Donor darah menjadi awal dari padatnya rangkaian kegiatan dari pengusaha sekaligus orang nomor dua di DKI tersebut di penghujung tahun 2017 ini.

"Saya dijadwalkan untuk tahun baru rencananya besok akan dimulai dengan donor darah dulu untuk bersyukur tutup tahun di acara majelis zikir Republika," ucap Sandi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.