Sukses

Sandiaga Akan Saksikan Countdown Tahun Baru di Ancol

Sandi menuturkan, ia memiliki cara sendiri dalam bersyukur menyambut tahun baru, seperti dengan mengikuti kegiatan donor darah.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menyambangi sejumlah titik saat malam pergantian tahun baru 2018. Salah satu lokasi yang dituju Sandi adalah Ancol, Jakarta.

Diperkirakan, pada pukul 21.00 WIB, Sandi akan sampai Ancol. Nantinya ia akan ikut menghitung mundur pergantian tahun yang baru.

"Jam 9 (malam) akan ke Ancol, di situ, saya akan bertugas menjadi saksi di countdown old and new nanti," kata Sandiaga di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, hari ini Sabtu (30/12/2017).

Dia menuturkan, memiliki cara sendiri dalam bersyukur menyambut tahun yang baru, seperti dengan mengikuti kegiatan donor darah. Donor darah menjadi awal dari padatnya rangkaian kegiatan dari pengusaha sekaligus orang nomor dua di DKI tersebut di penghujung tahun 2017 ini.

"Saya dijadwalkan untuk tahun baru rencananya besok akan dimulai dengan donor darah dulu untuk bersyukur tutup tahun di acara majelis zikir Republika," ucap Sandi.

Setelah donor, dia akan ke Masjid At-Tin lalu melaju ke Balai Kota pada malam harinya untuk memenuhi undangan Gubernur Anies Baswedan dan Forum Komunikasi Kepala Daerah. Setelahnya, ia akan datang ke acara Nikah Massal.

"Pingin sih bisa berhenti sejenak, melihat acara kuliner di Thamrin sama di Bundaran HI dulu," ucap Sandiaga Uno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Larangan Konvoi

Sementara itu, mengenai larangan konvoi oleh masyarakat di berbagai jalan saat malam tahun baru oleh Polda Metro Jaya disikapi santai oleh Sandiaga.

"Kalau Polda melarang enggak boleh konvoi, ya (masyarakat) ikut saja aturannya. Kan bisa naik transportasi umum untuk ke Monas, Thamrin, dan sebagainya," ucap Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.