Sukses

Truk Tangki Terbakar di SPBU Jagakarta Padam

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas kebakaran berhasil memadamkan api yang menghanguskan truk tangki di SPBU Jagakarsa dekat kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), Jalan Moh Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

"Penanganan kebakaran SPBU 3412610 Jl. M. Kahfi 2 Kel. Cipedak Rt 04/03 Jagakarsa api sudah padam dg 15 Damkar," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Petugas berjibaku untuk memadamkan api sekitar selama satu jam. Peristiwa terjadi pada pukul 23.25 WIB dan padam sekitar pukul 00.26 WIB.

Menurut petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dalih, api tersebut menghanguskan truk BMM saat proses bongkar muat dilakukan.

"Mobil tangki lagi proses pengisian BBM, terus terbakar," ujar petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dalih, saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (29/12/2017).

Saat ini belum diketahui penyebab pasti terbakarnya truk tangki tersebut. Pun demikian dengan jumlah korban. Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut dengan memasang garis polisi di SPBU Jagakarsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini