Sukses

Film Superhero Garapan Marvel Masih Mendominasi di Tahun 2018

Selain film-film dari tokoh Marvel, sekuel dari Film Jurrasic juga menjadi Film yang ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta Film bertemakan superhero sepertinya masih akan mendominasi film-film terlaris yang akan tayang di tahun 2018. Pengamat Film di Hollywood menyatakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu penggemar adalah "Black Panther" yang merupakan rangkaian film superhero dari Marvel.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (30/12/2017), Selain itu sekuel dari Avengers "Infinity War" pertama juga menjadi film yang sangat dinanti-nanti penggemar film superhero.

Satu lagi film dari tokoh Marvel yang diprediksi bakal hits adalah sekuel dari Deadpool. Selain film-film dari tokoh Marvel, sekuel dari Film Jurrasic juga menjadi Film yang ditunggu-tunggu.

Untuk kategori kartun, Sekuel dari "The Incredible" diperkirakan akan memuaskan kerinduan penggemar The Incredible. Film Science Fiction Ready Player One garapan sutradara ternama Steven Spielberg juga menarik untuk ditunggu. Dan juga film yang diadaptasi dari video game Lara Croft.

Selain itu menarik untuk ditunggu adalah, film-film mana yang akan menembus raihan pendapatan diatas 1 juta dolar Amerika Serikat. Belakang ini, Film-Film Produksi Disney mendominasi 10 besar film berpendapatan terbanyak setiap tahun.