Sukses

Jatanras Depok Bekuk Tiga Anggota Geng Motor RBR

Ketiganya dibekuk dirumah mereka masing masing- di Rawamaya, Beji, Depok.

Liputan6.com, Depok Polisi membawa tiga anggota geng motor RBR yang baru saja dibekuk ke Ruang Jatanras Polresta Depok. Mereka adalah Mutias Prasetya alias Bogel yang merupakan pimpinan geng Cahyo alias Karto dan Reynaldi Alfares alias Kribi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (29/12/2017), ketiganya dibekuk dirumah mereka masing masing- di Rawamaya, Beji, Depok. Berdasarkan keterangan tersangka lain yang sudah ditangkap ketiganya terbukti kuat terlibat aksi penjarahan toko baju di Sukmajaya Depok sehari menjelang natal.

Sementara itu, Mikael pedagang nasi goreng di Meruyung, Limo yang juga menjadi korban aksi brutal geng motor melapor ke Polresta Depok, Jawa Barat.

Menurut Mikael anggota geng motor yang awalnya berpura-pura menjadi pembeli menodong dirinya dengan senjata tajam serta merampas uang hasil dagangan dan telepon genggam.

Mengacu pada laporan korban, polisi kemudian mencocokkan barang bukti berupa satu bilah pisau yang disimpan di dalam tabung pipa yang diakui korban sebagai senjata yang digunakan untuk mengancamnya.

Pasca penjarahan dan perampokan yang dilakukan sekelompok geng motor di Sukmajaya, Depok, Polresta Depok menyiagakan delapan personel Tim Jaguar di lokasi kejadian dan mensosialisasikan aplikasi panic buton. Polisi juga menggelar Patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada korban dan masyarakat.