Sukses

Pesona Alam Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Untuk dapat menjangkau Wisata Air Terjun 7 Bidadari diperlukan satu jam perjalanan dari Kota Jember dan hanya siapkan uang tiket Rp 3.000.

Fokus, Jember - Anda penyuka wisata alam penuh sensasi? Mungkin Wisata Air Terjun 7 Bidadari, di Jember, Jawa Timur, bisa jadi pilihan menarik.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (28/12/2017), selain hawa segar Wisata Air Terjun 7 Bidadari juga menyuguhkan sederet pesona alam.

Untuk dapat menjangkau Wisata Air Terjun 7 Bidadari diperlukan satu jam perjalanan dari pusat Kota Jember. Anda cukup siapkan uang Rp 3.000 untuk tiket masuk.

Jika lelah, Anda juga bisa beristirahat di beberapa titik pemandangan yang cantik, diantaranya di Jembatan Cinta Beratap Payung. Ada juga sebuah pondok kayu. Dari pondok ini sayup-sayup sudah mulai terdengar suara gemercik air dari air terjun 7 bidadari.

Wisata air terjun ini dinamai 7 bidadari karena Desa Rowosari, Kecamatan Sumberjambe menyuguhkan 7 air terjun yang cantik dengan ketinggian yang bervariasi, mulai dari 25 hingga 50 meter.