Sukses

Firasat Bos dan Karyawan Toko Pakaian di Depok Sebelum Penjarahan

Salah seorang karyawan toko yang hari itu sempat mengejar penjarah, Obet, mengaku mendapat firasat buruk sebelum penjarahan terjadi.

Liputan6.com, Depok - Polisi telah menangkap 24 anggota geng motor yang menjarah toko pakaian di Jalan Sentosa Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu pagi, 24 Desember lalu.

Salah seorang karyawan toko yang hari itu sempat mengejar penjarah, Obet, mengaku mendapat firasat buruk sebelum penjarahan itu terjadi.

"Biasanya tenang-tenang saja, tapi di hari itu enggak enak. Perasaan saya enggak tenang," kata Obet kepada Liputan6.com di lokasi penjarahan, Depok, Rabu (27/12/2017).

Selain Obet, sang pemilik toko pakaian rupanya juga memiliki perasaan serupa. Bahkan, sekitar satu jam sebelum penjarahan itu terjadi, sang bos meneleponnya.

"Sekitar pukul 03.00 WIB bos telepon, itu bos juga ada firasat enggak enak sebelum kejadian," cerita Obet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilik Toko Menelepon

Saat menelepon, si pemilik toko menanyakan kabar karyawannya yang berjumlah empat orang.

"Bos nanyain kita baik-baik saja apa enggak, terus gimana keadaan toko, baik-baik saja apa enggak. Eh pas subuh kejadian," ujar Obet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.