Sukses

Mobil Terbakar di Tol Jakarta Barat, Pengemudi Tewas Terpanggang

Selain terbakar, kondisi minibus tersebut juga ringsek akibat menghantam benda keras di depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Kijang Innova terbakar di KM 1.200 Tol JLB arah Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Subuh tadi. Akibatnya, seorang pengemudi bernama Marianus Bernadus Gultom (59) tewas terpanggang dalam insiden mobil terbakar itu. 
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa bermula ketika mobil Innova bernopol B 1707 TZN yang dikendarai korban melaju di lajur kanan dari arah selatan menuju ke Bandara Soetta sekitar pukul 05.10 WIB. 
 
Namun, tiba-tiba terdapat truk diduga bermuatan pasir di depannya. Mobil korban menabrak truk, sebelum akhirnya menghantam pembatas jalan tol yang ada di sebelah kanannya. 
 
"Pengemudi membanting setir ke kanan dan menabrak tembok pembatas jalan, selanjutnya kendaraan terbakar," ujar Argo saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (27/12/2017).
 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghantam Benda Keras

Selain terbakar, kondisi minibus tersebut juga ringsek akibat menghantam benda keras di depannya. Akibat kejadian itu, pengemudi terjepit badan mobil dan ikut terbakar bersama kendaraannya. 
 
Sementara tiga penumpang lainnya, yakni istri korban, Ranti Samosir (63), adik ipar korban, Agnes Samosir (62), dan anak korban Aloysius, Carol Gultom (27), mengalami luka di kepala akibat peristiwa itu. Korban selamat dibawa ke RS Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. 
 
"Sementara jenazah korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat," kata Argo. 
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.