Sukses

PPP Umumkan Pasangan AHM-Rivai Umar di Pilkada Maluku Utara 2018

Sekjen PPO mengungkapkan, dua nama ini merupakan hasil komunikasi politik dengan Partai Golkar yang menjadi koalisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan kepada mantan Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus (AHM) bersama Rektor Universitas Khairun (Unkhair) Ternate Rivai Umar untuk maju di Pilkada Maluku Utara 2018.

Pengumuman itu dihadiri pasangan tersebut, Ketua Umum PPP Romahurmuzy, dan Sekjennya Arsul Sani. Selain itu, turut hadir pengurus DPP PPP serta DPW PPP Maluku Utara.

Arsul mengungkapkan, dua nama ini merupakan hasil komunikasi politik dengan Partai Golkar yang menjadi koalisinya.

"Untuk Pilkada Provinsi Maluku Utara, telah bersepakat dengan Partai Golkar, mengusung pasangan ini sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur," kata Arsul di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Dia berharap ini menjadi langkah baik. Bahkan, tadi setelah magrib keduanya disebut telah didoakan.

"Semoga malam ini menjadi langkah baik. Tadi bakda maghrib telah kita doakan dan ada istigozah kecil-kecilan, agar dilapangkan dan dilancarkan untuk kemenangannya," jelas Arsul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan PPP

Di tempat yang sama, Ketua Umum PPP Romi, berharap pasangan ini mendapat izin dari Allah SWT untuk memimpin dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Maluku Utara.

"Dengan izin Allah keduanya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Maluku Utara," tandas Romi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.