Sukses

Pulang Ibadah Natal, Wanita di Tangerang Kaget Rumahnya Dibobol Maling

Kerugian akibat pencurian ini ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Tangerang - Pulang dari ibadah Natal, Christina sangat terkejut mendapati pintu rumahnya terbuka. Pemilik rumah di Jalan Semeru, Komplek Perumahan Budi Indah, Kota Tangerang ini langsung masuk dan mendapati isi rumahnya berantakan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (26/12/2017), maling yang diperkirakan lebih dari dua orang diduga masuk dengan cara mencongkel pintu lalu mengacak-acak isi rumah termasuk kamar tidur pemilik rumah.

Isi lemari korban berantakan bertebaran di lantai. Pelaku juga mengacak-acak lantai dua rumah dan membawa brankas di pojok kamar.

Setelah mengecek barang-barangnya yang hilang, Christina baru sadar bahwa mobilnya yang diparkir di depan rumah juga hilang digondol pelaku. Kerugian akibat pencurian ini ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Untuk menghilangkan jejaknya, pelaku juga membawa dekoder CCTV yang terpasang di dalam rumah. Pemilik rumah berharap petugas Polsek Batu Ceper, Tangerang yang menangani kasus ini segera menangkap maling tersebut.