Sukses

Liburan Ala Suku Indian di Tengah Hutan Pinus Jember

Di dalam area hutan pinus seluas 7 hektare ini, pihak pengelola menyediakan beragam ornamen dan aksesoris suku Indian.

Fokus, Jember - Ingin berswafoto sambil bergaya ala suku Indian di tengah hutan? Anda dapat mencobanya di objek wisata Indian Camp, Desa Kotok, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (25/12/2017), di dalam area hutan pinus seluas 7 hektare ini, pihak pengelola menyediakan beragam ornamen dan aksesoris suku Indian. Tak ketinggalan permukiman suku asli asal Negeri Paman Sam itu yang ditata sangat mirip. 

Mengisi liburan yang tak kalah serunya ada di wisata Poklan, Kecamatan Haur Wangi, Cianjur, Jawa Barat. Wisatawan dimanjakan dengan kesejukan udara hutan pinus Karibia. Para pengunjung umumnya bersantai di ayunan atau berfoto bersama di atas perahu sangkuriang ngajol bentang yang menghadap ke Sungai Citarum.

Sementara, bagi penyuka objek wisata bernuansa romantis, Bukit Cinta patut dikunjungi. Destinasi wisata baru di Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Jawa Tengah ini menyuguhkan pemandangan alam eksotis di atas bukit dengan hiasan berbentuk hati. 

 

Â