Sukses

Jokowi: Selalu Perjuangkan Kepentingan Sesuai Hati Nurani Rakyat

Ketua Umum Partai Hanura , Oesman Sapta Odang mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak korupsi dan harus berdiri digarda terdepan.

Liputan6.com, Semarang Peringatan hari ahir Partai Hanura digelar di Pantai Marina, Semarang. Lebih dari 30.000 kader dan simpatisan pimpinan DPP dan Ketua DPD Tingkat Satu dan Dua, Partai Hanura datang dari sejumlah daerah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (24/12/2017), perayaan peringatan 11 tahun berdirinya Partai Hanura diisi dengan sejumlah hiburan. Presiden Joko Widodo dan didampingi oleh Sekertaris Kabinet Pramono Anung juga turut hadir. Kehadiran presiden merupakan kehadiran kelima dalam kegiatan Partai Hanura.

Dalam sambutannya, Jokowi berharap agar seluruh kader Partai Hanura memperjuangkan kepentingan rakyat, loyal terhadap negara dan berani menegakan NKRI Pancasila dan Undang-Undang Dasar 45.

"Selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan sesuai dengan hati nurani rakyat. Saya yakin hati nurani rakyat itulah yang bapak ibu dan saudara - saudara perjuangkan dan jadikan pegangan." Ujar Presiden Jokowi.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak korupsi dan harus berdiri digarda terdepan untuk menjaga persatuan bangsa.

"Kan rakyat sudah menderita. Kalau aparat dan tokoh-tokohnya masih korupsi bagaimana rakyat menikmati hasil perjuangan bangsa ini. Itu sebabnya Partai Hanura harus bersih dari korupsi." Terang Oesman.

Lebih lanjut Oesman Sapta Odang juga memaparkan masyarakat mengharapkan selalu mengedepankan kejujuran dan hal ini selaras dengan harapan Partai Hanura.

Pada kesempatan tersebut Ketum Hanura Oesman Sapta Odang juga menegaskan kembali dukungannya terhadap Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024.