Sukses

Hadiri HUT Hanura, Jokowi Disambut Reog Ponorogo

Jokowi datang dengan didampingi oleh Ketua Pembina Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Semarang - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri perayaan ulang tahun ke 11 Partai Hanura di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jokowi datang dengan didampingi oleh Ketua Pembina Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Kedatangan Jokowi bersama rombongan disambut dengan penampilan Reog Ponorogo khas Jawa Timur.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, kader dan ribuan simpatisan yang mengenakan pakaian warna cokelat khas Partai Hanura sudah berkumpul sejak pukul 12.00 WIB.

Di lokasi juga tampak beberapa budaya Indonesia yang akan ditampilkan, seperti Reog Ponorogo.

Partai Hanura merayakan ulang tahun ke 11 di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kader dan simpatisan Hanura hadir dari berbagai kota dan kabupaten. Mereka datang dengan menggunakan bus ataupun kendaraan pribadi seperti sepeda motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bedah Rumah

Untuk menghibur kader dan masyarakat, panitia menyediakan panggung utama di pinggir Pantai Marina. Pertunjukan untuk masyarakat disediakan sejak siang hari.

Sebelum acara dimulai, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) melaksanakan kegiatan bedah rumah di Desa Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, kader dan ribuan simpatisan yang mengenakan pakaian warna cokelat khas Hanura, sudah berkumpul sejak pukul 12.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.