Sukses

Banjir Kembali Rendam Kecamatan Glagah

Sempat dua hari surut, banjir kembali menerjang Kecamatan Glagah, Lamongan, Jatim. Ratusan rumah warga kembali terendam.

Liputan6.com, Lamongan: Banjir kembali menerjang Desa Sumberejo, Kecamatan Glagah, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (15/2). Lantai rumah yang sempat kering dua hari kembali terendam air setinggi 30 sentimeter. Guna mencegah agar air tidak masuk lebih banyak lagi ke dalam rumah, warga mencoba menghalanginya dengan membuat tanggul dari batu bata putih.

Banjir yang sebelumnya sudah lebih sepekan merendam telah memengaruhi kesehatan warga. Tidak sedikit yang mulai terserang gatal-gatal.

Banjir juga membuat warga kesulitan air bersih. Warga terpaksa menggunakan yang air ada untuk keperluan sehari-hari, seperti mencuci. Mereka berharap pemerintah turun tangan dengan menyalurkan air bersih serta obat-obatan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini