Sukses

Gaizka Mendieta Akan Ramaikan Nonton Bareng Laga El Clasico Malam Nanti

Mantan Pemain Barcelona dan juga Tim Nasional Spanyol, Gaizka Mendieta akan hadir meramaikan acara nonton bareng yang digagas SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sebagai tuan rumah kemungkinan tidak dapat berman maksimal karena sang bintang Cristiano Ronaldo mengalami cedera betis saat los blancos meraih kemenangan atas gremio dalam laga piala dunia antarklub. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tetap optimistis timnya dapat meraih kemenangan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, Sabtu (22/12/2017), mantan Pemain Barcelona dan juga Tim Nasional Spanyol, Gaizka Mendieta akan hadir meramaikan acara nonton bareng yang digagas SCTV malam nanti. Kehadiran Mendieta sebagai duta kehormatan dari pihak La Liga.

El Clasico kali ini adalah duel ke-236 Real Madrid melawan Barcelona. Dan untuk musim ini pertandingan El Clasico akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Pukul 19.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Real Madrid sedang dihadapkan dengan permasalahan serius, pasalnya produktivitas gol Ronaldo juga jauh di bawah bintang Barca Lionel Messi. Ronaldo baru mencetak empat gol, sedangkan Messi sudah memasukkan 14 gol ke gawang lawan.