Sukses

Lady Grab Bike Tewas Tersenggol Avanza di Kalideres

Lady Grab Bike bernama Dinda Whitavina (25) tewas setelah bersenggolan dengan minibus Toyota Avanza.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut yang menewaskan pengemudi ojek online kembali terjadi di Ibu Kota. Pengemudi wanita ojek online Grab Bike bernama Dinda Whitavina (25) tewas setelah bersenggolan dengan minibus Toyota Avanza di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat siang tadi.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB tadi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Purnomo menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika korban yang mengendarai motor bernopol B 3224 BBO berusaha mendahului Avanza bernopol B 1785 BVG yang dikemudikan Novrian Adjie (25).

Namun bodi dua kendaraan tersebut bersenggolan. Korban diduga kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh persis di depan Avanza yang masih melaju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Parah

"Korban jatuh masuk kolong mobil dan meninggal dunia di tempat," kata dia.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara pengemudi mobil Avanza masih diperiksa di kantor polisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.