Sukses

Gedung Roboh, SMPN 32 Pekojan Tunda Pengambilan Rapor

Para orang tua hanya bisa berada di luar sekolah karena belum menerima imbauan resmi terkait diundurnya pengambilan raport tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orangtua murid SMP Negeri 32 Pekojan, Jakarta Barat, yang berdatangan untuk pembagian rapor Ujian Akhir Semester Jumat Pagi harus gigit jari. Jadwal pembagian rapor yang harusnya serentak dilakukan hari ini, ditunda pasca robohnya salah satu bangunan sekolah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (22/12/2017), para orangtua hanya bisa berada di luar sekolah karena belum menerima imbauan resmi terkait diundurnya pengambilan rapor tersebut. Pengumuman berikutnya ditempel pihak sekolah lewat secarik kertas berisi jadwal pengambilan rapor yang diundur hingga Januari tahun depan.

Sementara di tengah-tengah para wali murid, hadir Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang kembali mengecek kondisi sekolah. KPAI menilai gedung tersebut memang sudah tidak layak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Sementara kondisi yang tampak adalah sejumlah kaca sekolah yang tidak terpasang dan tembok yang mengelupas.

Hingga Jumat siang, sejumlah pekerja tampak masih bekerja membersihkan puing bangunan yang Kamis kemarin menimpa mobil yang terparkir di samping sekolah.