Sukses

Partai Hanura Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Partai Hanura menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada 2019 mendatang.

Liputan6.com, Semarang - Partai Hanura menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada 2019 mendatang. Pernyataan itu diungkapkan dalam konferensi pers yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 20 Desember 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (21/12/2017), keputusan ini merupakan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Bali beberapa waktu lalu. Sebanyak 34 DPD Partai Hanura se-Indonesia mendukung keputusan tersebut.

Selain hasil Rapimnas, menurut Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Sudding, dukungan kepada Jokowi merupakan tujuan dari partai untuk membawa Indonesia sesuai hati nurani rakyat.

Di usia ke-11 tahun ini Partai Hanura yakin mampu mendulang suara maksimal dalam pemilu 2019 mendatang. Meski, Partai Hanura tidak mendapat kursi DPR RI di Jawa Tengah.

"Hanura tetap tegak lurus tidak pernah melambai ke kiri dan melambai ke kanan. Ketika sudah mengambil posisi memberikan dukungan terhadap pencapresan Bapak Joko Widodo pada tahun 2019," ujar Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Sudding.