Sukses

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Pagi Ini

Arus lancar terjadi di ruas lalu lintas Semanngi menuju Kuningan. Situasi serupa juga terjadi di ruas Tol Jagorawi Cawang menuju arah Ciawi.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Kamis (21/12/2017) beberapa ruas jalan terpantau lancar. Arus lancar terjadi di ruas lalu lintas Semangi menuju Kuningan. Situasi serupa juga terjadi di ruas Tol Jagorawi Cawang menuju arah Ciawi. Namun, arus kepadatan sempat terjadi saat memasuki Tol Jagorawi Cibubur akibat volume kendaraan yang meningkat masuk di ruas ini.

Arus kepadatan juga terjadi di Tol Japek Cibitung menuju Cikarang Barat KM 33. Kondisi ini imbas dari penanganan kecelakaan di lajur dua. Hingga kini sedang dalam penanganan petugas. Sementara itu, situasi di Tol Simpang TL Slipi relatif lebih lancar, volume kendaraan yang melintas di ruas ini masih relatif normal.

Beberapa ruas lancar di antaranya Tol Janger Tomang menuju Bitung, Jalan Jenderal Sudirman Senayan menuju Bunderan HI. Bagi anda yang melewati ruas Tol Japek Cikarang menuju Karawang Timur arus kendaraan masih mengalami kepadatan.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasa Marga @PT JASAMARGA, Kamis (21/12/2017).

06:25 WIB Arus Lalu lintas Semanggi - Kuningan ramai lancar

06.30 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII -Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.30 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan vol lalu lintas. TMII-Cililitan padat. Antrean keluar UKI/KODAM.

06.31 WIB Tol Japek Cibitung-Cikarang Barat KM 33 padat. Dampak ada penanganan kecelakaan di lajur 2/tengah

06:32 WIB Arus Lalu lintas Simpang Tl.Slipi ( GTO Slipi 1) relatif lancar.

06.32 WIB Tol Japek Cikarang Timur-Karawang Timur padat. Kepadatan vol lalu lintas dan penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas.

06.33 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06:35 WIB Arus Lalu lintas Jl.Jend.Sudirman Senayan - Semanggi - HI kedua arah lancar.

06:36 WIB Arus Lalu Pintas Simpang Tl.Tomang dari Tol KB Jeruk arah Tarakan mulai ramai petugasupaya pengaturan antisipasi kepadatan.

06.34 WIB Tol Janger Kunciran-Karang Tengah padat. Kepadatan vol lalu lintas. Meruya-Kb Jeruk padat. Kepadatan masuk lajur Contraflow/kanan.

06.34 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat. antrean di lajur masuk Contraflow KM 01+700. ; Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

07:01 WIB Arus lalu lintas Under Pass Gancity arah Permata Hijau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini