Sukses

Airlangga soal Revitalisasi: Banyak Titipan Nama

Airlangga mengaku akan jeli dan meyakinkan kalau kader Golkar yang masik kepengurusannya merupakan sosok tepat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan akan merombak kepengurusannya setelah resmi menjabat orang nomor satu di partai berlambang beringin itu.

Sebelum memulai langkah itu, Airlangga mengaku banyak mendapat titipan nama untuk masuk dalam kepengurusannya dari sejumlah pihak.

"Memang, beberapa hari ini banyak titipan nama ke saya. Sampai-sampai kantong saya ini tidak cukup," kata Airlangga saat memberikan sambutan di Munaslub, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Kendati demikan, Airlangga Hartarto mengaku akan jeli memilih orang di kepengurusannya. Ia meyakinkan kader Golkar yang masuk kepengurusan merupakan sosok tepat. Dia juga berjanji melaksanakan amanah yang diberikan.

"Saya jadikan bahwa kepengurusan ini akan indah pada waktunya," ucap Menteri Perindustrian itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmi Ketua Umum

Airlangga telah ditetapkan sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin berdasarkan keputusan Munaslub pada Rabu, 20 Desember 2017.

"Menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Sarmudji, Sekretaris Pimpinan Munaslub, di Jakarta Rabu (20 Desember 2017).

Airlangga terpilih menjadi Ketua Umum Golkar periode 2017-2019. Posisi tersebut bisa diperpanjang melalui jalur Rapimnas.

 

Saksikan Video Piihan Berikut Ini: 

https://www.vidio.com/watch/1214134-lsi-denny-ja-golkar-akan-bangkit-kembali-di-era-airlangga-hartarto-liputan6-pagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.