Sukses

Selamat, Inilah Pemenang Fantastix Point 2017 Periode III!

Yang ditunggu akhirnya tiba! Inilah nama-nama para pemenang Fantastix Point 2017 Periode III dari Tiket.com. Kamu kah pemenangnya?

Liputan6.com, Jakarta Customer loyal-nya Tiket.com mana suaranya? Yap, ketemu lagi nih, di Fantastix Point 2017. Setelah sebelumnya sukses dalam penyelenggaraan Fantastix Point periode I dan II 2017, di mana Tiket.com telah mengeluarkan 2 unit mobil Toyota Calya dan ratusan hadiah lainnya, di pengundian program Fantastix Point periode III 2017 akan di berikan 1 unit mobil Honda HRV  dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Apa itu Fantastix Point?

Fantastix Point ialah program undian yang rutin diadakan Tiket.com  sejak tahun 2016. Program ini adalah sebuah bentuk apresiasi  untuk para customer Tiket.com yang sudah bertransaksi di Tiket.com.

Untuk mendapatkan nomor undian, customer hanya perlu menukarkan 500 Tix Point nya dengan 1 nomor undian Fantastix Point.

Sebagai konsistensi Tiket.com kepada seluruh customer loyal-nya,  pengundian Fantastix Point periode III 2017 kembali diselenggarakan. Pengundian tahap III ini melanjutkan program Fantastix Point I dan II yang sudah dilakukan pada bulan Mei 2017 dan bulan Oktober 2017. Pada periode terakhir di tahun 2017 ini, Tiket.com memberikan hadiah-hadiah menarik dengan hadiah utama mobil Honda HRV.

Pada tahun ini, Fantastix Point 2017 akan memberikan 3 buah mobil sebagai grand prize yang dibagi dalam 3 periode pengundian.

Jadi, siapa saja ya yang beruntung memenangkan Fantastix Point 2017 ini?

 

The Winner is..........

- Pemenang Utama Honda HRV :

1. YUDARNO (Jakarta)

- Pemenang Paket Liburan Gratis Setahun :

1. FERIYANTO (Jakarta)

2. RICKY CAHYA ANDRIAN (Pontianak)

- Pemenang motor Honda New Beat Sporty :

1. CHADIDJAH BASALAMAH (Bekasi)

2. KEIZYA OLIVIA (Tanggerang)

3. SANDERSON THE (Jakarta Timur)

Dan hadiah lainnya dengan daftar lengkap pemenang yang bisa di lihat  di sini pada kolom ‘Daftar Pemenang’.

"Pengundian Fantastix tahap III merupakan puncak dari program Fantastix tahun 2017 sekaligus pengundian terakhir di tahun ini dimana telah di undi hadiah mobil HRV, gratis liburan selama setahun, motor, dan beragam hadiah lainnya” ujar Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder.

Pengundian periode ketiga telah dilakukan pada Jumat, 15 Desember 2017 di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan disaksikan langsung oleh customer terpilih, perwakilan Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan kepolisian.

Acara pengundian Fantastix tahap III ikut berpartisipasi beberapa partner diantaranya :  Citilink, The Body Shop, Krispy Kreme, Maxx Coffee, Waxhaus, Sate Khas Senayan, Go Wet Bekasi, Taman Legenda Keong Mas, Be My Guest, Trans Studio Bandung.

Pada pengundian periode ketiga kali ini, telah keluar 206 nama pemenang yang berhak menerima hadiah, diantaranya Honda HRV, Paket liburan gratis selama setahun, Motor Honda New Beat, serta ratusan voucher.

Gaery menambahkan, Program Fantastix Point akan terus dilakukan di tahun 2018 sehingga bagi pelanggan Tiket.com yang belum beruntung untuk mendapatkan hadiah Fantastix di tahun ini, bisa terus mengikuti program Fantastix di tahun depan “Tidak hanya memberikan pengalaman bertransaksi terbaik, Tiket.com akan terus memberikan nilai tambah di setiap transaksi pelanggannya. Salah satunya dengan adanya Tix point yang bisa di tukarkan dengan berbagai barang, diskon transaksi, hingga undian Fantastix Point ”, ujar Gaery.

Mau jadi pemenang Fantastix Point 2018 untuk tahun depan? Ayo tingkatkan terus transaksi di Tiket.com dan dapatkan TIX pointnya.

Untuk info lebih lengkapnya bisa klik di sini!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini