Sukses

Polisi Tangkap Pria Misterius Coba Culik Anak di ITC Kuningan

AY diduga melakukan percobaan penculikan terhadap E di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 18 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat kepolisian menangkap pria misterius yang diduga melakukan percobaan penculikan terhadap seorang balita berinisial E (3) di ITC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penangkapan terduga penculik tersebut dilakukan jajaran reserse Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) siang tadi.

"Pelaku sudah (ditangkap) di Mapolsek Setiabudi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Tri Suryawan membenarkan penangkapan terduga penculik tersebut. Saat ini pelaku masih diinterogasi.

"Inisialnya AY," ucap Tri Suryawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terekam CCTV

AY diduga melakukan percobaan penculikan terhadap E di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 18 Desember 2017 kemarin. Kasus tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Beruntung aksi percobaan penculikan itu dipergoki ibu korban, Upi. Hingga akhirnya pelaku menurunkan bocah E dari gendongannya dan berlalu begitu saja. 

Saksikan video pilihan dibawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.