Sukses

Munaslub Partai Golkar Sempat Ricuh

Munaslub yang juga dihadiri ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini, akan menjadi babak baru partai berlambang beringin ini.

Liputan6.com, Jakarta Keributan kecil sempat mewarnai musyawarah nasional luar biasa Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center, Senin Malam. Ketua DPD satu Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae, sempat dilarang oleh petugas paspampres masuk ke arena munaslub karena tidak memiliki id.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi, Selasa (19/12/2017), munaslub yang juga dihadiri ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini, akan menjadi babak baru partai berlambang beringin ini. Setelah seluruh pengurus sepakat untuk mendukung Airlangga Hartarto menjabat sebagai ketua umum partai Golkar.

Presiden Joko Widodo dalam pidatonya menyatakan Golkar adalah partai besar yang harus diperhatikan dengan banyak tokoh di dalamnya. Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan terimakasih pada Jokowi, dan kembali menegaskan dukungan Golkar terhadap Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.