Sukses

Anggota Polisi Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi

Polisi berpangkat Bripka ini mengendarai truk dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jakarta menuju Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Polri tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 27, tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban bernama Fakhtur Rokhim (38) tewas di lokasi kejadian usai menabrak ekor truk bernomor polisi F 9688 FD yang dikemudikan oleh Heri (21).

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari, Senin (18/12/2017).

Awalnya, polisi berpangkat bripka ini mengendarai truk dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Saat melaju di lajur dua, truk tersebut menabrak truk yang ada di depannya.

"Korban lagi membawa barang-barang hendak pindahan saudaranya dari Surabaya ke Bogor," kata Asep.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa

Polisi yang diketahui bertugas di Polresta Bogor Kota itu tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian wajah, hidung, dan kaki. Petugas sempat kesulitan mengevakuasi tubuh korban yang terjepit badan truk yang ringsek.

"Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi," kata dia.

Menurut Asep, korban diduga mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh dari Surabaya menuju Bogor.

"Mungkin kelelahan dan mengantuk karena habis pindahan saudaranya di Surabaya," tutur Asep.

Dua unit kendaraan yang telibat kecelakaan, termasuk sopir dump truck, dibawa petugas ke Unit Lakalantas Tol Jagorawi untuk dilakukan pemeriksaan terkat peristiwa tersebut. Sopir dump truck saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut.

"Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya di Cibuluh, Kota Bogor," pungkas Asep.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.