Sukses

Jokowi Bakal Hadiri Enterpreneurs Wanted ke-8 di Bandung Besok

Jokowi menjadi pembicara utama pada acara yang akan dilaksanakan di gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Liputan6.com, Bandung - Presiden Jokowi Widodo atau Jokowi direncanakan hadir dalam acara Enterpreneurs Wanted (EW!) ke-8. Jokowi menjadi pembicara utama pada acara yang akan dilaksanakan di gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Senin, 18 Desember itu.

ITB akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan EW! yang merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyemai semangat kewirausahaan di kalangan muda. "Kegiatan EW! ini sejalan dengan arah pengembangan ITB menuju Entrepreneural University (EU)," tulis Humas ITB dalam pesan elektroniknya kepada Liputan6.com, Minggu (17/12/2017).

EU merupakan universitas penelitian yang mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, ilmu sosial, serta ilmu humaniora. Selain itu, EU memiliki kemampuan inovasi untuk menjawab tantangan dan peluang dalam rangka meningkatkan nilai tambah ekonomi serta sosial untuk memajukan dan mewujudkan bangsa yang kuat, bersatu, berdaulat, bermartabat, dan sejahtera.

Menurut rencana, acara EW! kedelapan ini akan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Selain Jokowi, pembicara lain pada kegiatan EW! ini adalah CEO Tokopedia William Tanuwidjaja dan Founder & CEO Amarta Fintech Andi Taufan Garuda Putra.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi