Sukses

Korban Dukun Pengganda Uang di Batang Bertambah

Polisi hingga kini menetapkan Muslimin sebagai tersangka tunggal kasus pembunuhan berantai berkedok dukun pengganda uang.

Liputan6.com, Batang - Warga Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Desember 2017 sore, kembali digegerkan dengan penemuan lokasi dikuburkannya korban dukun pengganda uang. Korban ketiga dari kebiadaban tersangka Muslimin yang menghilang sejak dua tahun lalu itu bernama Lutfi Abdilah warga Desa Gondang, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (17/12/2017), adanya korban ketiga terungkap berkat informasi dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Setelah dilakukan penyelidikan lebih mendalam, tersangka mengakui telah membunuh korban dan jasadnya dikuburkan di kebun sebelah rumahnya.

Setelah diidentifikasi, jenazah korban yang sudah berbentuk tulang belulang tersebut akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak. Sedangkan tersangka pembunuhan berantai berkedok dukun pengganda uang ini dikenal sebagai pribadi yang temperamental dan sangat tertutup.

Polisi menetapkan Muslimin sebagai tersangka tunggal kasus pembunuhan berantai berkedok dukun pengganda uang. Demi mengantisipasi kemarahan warga, istri dan anak tersangka sudah dievakuasi ke tempat yang aman.