Sukses

Ekonomi Gotong Royong Jadi Fokus Utama Rakornas PDIP

Dengan persaingan global yang makin sengit perlu pembangunan ekonomi gotong royong dari ranah desa dan pinggiran yang harus terus digalakkan

Fokus, Tangerang - Rapat koordinasi nasional tiga pilar PDI Perjuangan digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang, Banten. Selain dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Puteri, hadir pula Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, presiden ketiga Indonesia BJ Habibie serta sejumlah anggota kabinet kerja.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (17/12/2017), Ekonomi gotong royong yang berdiri dengan kaki sendiri merupakan fokus dalam acara ini seperti yang disampaikan dalam pidatonya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal senada disampaikan Presiden Joko Widodo.

Dengan persaingan global yang makin sengit perlu pembangunan ekonomi gotong royong dari ranah desa dan pinggiran yang harus terus digalakkan. Dalam rapat koordinasi nasional tiga pilar ini juga digelar pameran oleh puluhan UMKM dari berbagai daerah.

Diharapkan dengan digelarnya Rakornas Tiga Pilar puluhan ribu kader PDIP yang hadir dapat bersatu menggerakkan ekonomi khususnya UMKM untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan.