Sukses

Pascakerusuhan, Brimob dan Dalmas Dikerahkan

Pascakerusuhan terkait penolakan warga terhadap penambangan emas, situasi keamanan di Kecamatan Lambu, Sumbawa, NTB, masih mencekam. Satu Kompi Brimob dibantu Dalmas dari Polresta Bima diturunkan lengkap dengan panser dan kendaraan taktis.

Liputan6.com, Sumbawa: Pascakerusuhan terkait penolakan warga terhadap penambangan emas, situasi keamanan di Kecamatan Lambu, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (10/2) malam, masih mencekam. Satu kompi Brimob dibantu Dalmas dari Polresta Bima diturunkan lengkap dengan panser dan kendaraan taktis.

Tembakan peringatan pun dilepas pihak kepolisian, namun tetap tidak diindahkan warga yang sudah emosi dan massa terus merangsek ke Kantor Camat Lambu,
Sumbawa, NTB, yang sudah dijaga polisi. Kemarahan warga makin bertambah setelah Muhamad Nasir, seorang pendemo terluka tembak dan tembus di kaki kanan [baca:
Tolak Tambang Emas, Warga Bentrok dengan Polisi ].(BJK/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.