Sukses

Ganjar Sebut 1 Partai Tak Diajak Komunikasi soal Cagub Jateng

Ganjar Pranowo mengatakan, partainya akan mengumumkan nama cagub Jateng awal bulan depan. Satu partai tak diajak berkomunikasi, siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih belum mengumumkan nama yang akan diusung sebagai cagub dalam Pilkada Jawa Tengah 2018.

Menurut Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP Ganjar Pranowo, partainya akan mengumumkan nama cagub awal bulan depan.

"Kalau Jawa Tengah sepertinya awal bulan depan. Jawa Barat lebih dulu. Kayaknya Jateng dengan beberapa provinsi lain masuk kloter terakhir pengumumannya," ucap Ganjar di acara Rakornas PDIP, ICE, BSD, Banten, Sabtu (16/12/2017).

Ganjar yang dikabarkan akan maju lagi enggan menanggapi. Dia mengatakan, menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP.

"Seluruh calon gubernur dan cawagub datanya sudah ada di DPP. Sekarang tinggal DPP (PDIP) memutuskan," jelas Ganjar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantongi Nama Cagub

Dia pun menyebut, nama cagub Jateng sudah dikantongi DPP PDIP.

"Kayaknya sudah mengerucut. Tapi nama-namanya masih di kantor DPP PDIP. Kita hanya petugasnya (petugas partai)," pungkas Ganjar.

Dia menuturkan, PDIP berkomunikasi dengan hampir seluruh partai, kecuali satu yang tak diajak berbicara. Partai apa? Ganjar menolak mengungkapkannya.

"Ada deh (partai yang tak berkomunikasi)," ucap Ganjar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.