Sukses

Megawati Puji Pemerintahan Jokowi, soal Iklim hingga Investasi

Megawati menyatakan setuju dengan pemerintahan Jokowi berkaitan dengan masalah pemanasan global atau iklim.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri banyak memuji dan memberi dukungan untuk pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Jokowi-JK.

Mega juga menyatakan setuju dengan pemerintah berkaitan dengan masalah pemanasan global atau iklim. Di mana, menekan emisi rumah kaca.

"Kami mendukung keseriusan Indonesia dalam isu perubahan iklim. Dengan keterlibatan aktif dengan menekan emisi rumah kaca," ucap Megawati dalam Rakornas PDIP di ICE BSD, Banten, Sabtu (16/12/2017).

Dia menuturkan, kekayaan alam sebenarnya adalah modal pembangunan yang harus dimanfaatkan dengan bijaksana. Hal ini dilakukan dengan memperhatikan keberlangsungan ekosistem.

"Tidak ada salahnya belajar atau bahkan mengadopsi tradisi masyarakat, dalam menjaga pola kehidupan yang bersinergis dengan alam dan lingkungan," tegas Megawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji soal Investasi

Bukan hanya itu, Megawati juga memuji langkah Jokowi yang membolehkan investasi dengan aturan yang ketat.

"Presiden kita dengan keras telah mengatakan, boleh datang (investor). Tapi kontraknya sekarang harus berkeadilan untuk Indonesia," pungkas Megawati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.