Sukses

Donor Darah Emtek Group dan YPAPK Hasilkan 350 Kantong

Yayasan di bawah naungan SCTV dan Indosiar ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan sudah ketiga kali donor darah.

Fokus, Jakarta - Sekitar 350 kantong darah diperoleh dari kegiatan donor darah yang digelar Emtek Group dan Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih, di SCTV Tower Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (16/12/2017), Yayasan di bawah naungan SCTV dan Indosiar ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sudah ketiga kalinya melakukan donor darah.

Kegiatan sosial ini juga dilakukan untuk menyambut perayaan Natal. Diharapkan setetes darah yang disumbangkan karyawan Emtek Group ini akan menyelamatkan nyawa siapa saja yang membutuhkan. Donor darah ini diikuti ratusan karyawan dari sejumlah perusahan di bawah naungan Emtek Group.

Selain kegiatan donor darah, Emtek Group juga memberikan fasilitas pelayanan dan pemeriksaan gratis untuk osteoporosis, gula darah, kolesterol dan asam urat. Emtek Grup dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus melakukan kegiatan serupa ke depannya.