Sukses

Mobil Milik Dinas Pemkab Serang Hangus Terbakar

Kebakaran bermula saat Titi seorang Staf Dinas Sosial Kabupaten Serang yang tengah hamil menumpang kendaran dinas yang dikemudikan sopir

Liputan6.com,Serang - Sebuah video amatir merekam kobaran api membakar seluruh bagian mobil di Jalan Raya Taktakan Kota Serang, Banten. Sempat terdengar ledakan dari dalam mobil. Sejumlah warga dan petugas pun memilih menjauh dari lokasi kebakaran.

Untuk menghindari terjadinya korban pengguna jalan, polisi mengalihkan arus lalu lintas menghindari lokasi kebakaran. Api baru bisa dipadamkan setelah satu unit kendaraan water cannon milik Brimob Polda Banten dikerahkan ke lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (16/12/2017) tim Pemadam Kebakaran yang datang kemudian melakukan pendinginan. Kebakaran bermula saat seorang Staf Dinas Sosial Kabupaten Serang yang tengah hamil menumpang kendaran dinas yang dikemudikan sopir pemkab.

Namun dalam perjalanan, kendaraan tiba-tiba mengeluarkan asap pada bagian kap depan mobil. Aparat Polsek Taktakan, Kota Serang yang menangani kasus ini menduga penyebab terbakarnya mobil milik Dinas Sosial Kabupaten Serang ini akibat korsleting listrik pada bagian mesin.