Sukses

FPI Gerebek Tempat Hiburan Malam

FPI menggerebek sebuah tempat hiburan karaoke di Medan, Sumut. Polisi pun tiba-tiba menggelar razia.

Liputan6.com, Medan: Sejumlah aktivis Front Pembela Islam (FPI) men-sweeping lokasi hiburan karaoke X-Three di Jalan Emas, Medan Area, Sumatera Utara, Kamis (10/2) dini hari. Ketegangan terjadi saat massa berusaha menerobos pintu masuk gedung karaoke yang sengaja dikunci pengelola.

Polisi yang berusaha mengantisipasi keributan menggelar razia dadakan. Puluhan wanita penghibur ditangkap. Seorang perempuan terlihat menangis tersedu-sedu saat digelandang polisi dari lantai enam.

Di bawah hujatan dan makian aktivis FPI, mereka yang terjaring razia diangkut menggunakan truk. Menurut aktivis FPI, aksi itu adalah bentuk eksistensi mereka dalam memberantas praktik prostitusi yang selama ini jarang tersentuh aparat. Mereka bertekad akan melakukan tindakan serupa hingga seluruh lokasi hiburan bersih dari praktik pelacuran.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini