Sukses

Siswi di Tangerang Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Fly Over Balaraja

Tabrakan beruntun ini melibatkan delapan kendaraan. Saat itu truk bermuatan pasir melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa, Tangerang.

Fokus, Tangerang - Nabila Aulia Rahma pelajar yang sedang menunggu angkot tewas setelah menjadi korban tabrakan beruntun di jalan Fly Over Balaraja, Tangerang, Banten Kamis siang. Korban tewas akibat luka serius di bagian kepala setelah terhantam badan bus yang tertabrak truk bermuatan pasir.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (15/12/2017) empat orang lainnya yang juga sedang menunggu angkot di jalan mengalami luka-luka. Tabrakan beruntun ini melibatkan delapan kendaraan saat itu truk bermuatan pasir melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa, Tangerang.

Saat berada di turunan jalan Fly Over Balaraja, truk bermuatan pasir mengalami rem blong dan menghantam belakang bus yang tengah terparkir di tepi jalan.

Kerasnya benturan membuat badan bus bergeser dan menghantam lima warga yang saat itu tengah berada di tepi jalan dan sebuah warung. Delapan kendaraan yang mengalami kecelakaan langsung dievakuasi polisi. Sementara sopir truk masih diperiksa Disatlantas Polresta Tangerang.

Â