Sukses

Kecelakaan Beruntun Tewaskan Pelajar SMA di Tangerang

Seorang pelajar tewas seketika setelah menjadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Fly Over Balaraja, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tengerang - Seorang pelajar yang tengah menunggu angkutan kota, Nabila Aulia Rahma (16), tewas seketika setelah menjadi korban kecelakaanberuntun di Jalan Fly Over Balaraja, Tangerang, Banten, Kamis, 14 Desember 2017. Pelajar kelas tiga SMA itu tewas akibat luka serius di kepala setelah terhantam badan bus yang tertabrak truk bermuatan pasir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (15/12/2017), empat orang korban kecelakaan lainnya mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Korban luka di antaranya Vivi Oktavia dan Iwan Prima yang mengalami patah kaki. Sedangkan Hendri dan Laila mengalami luka serius di bagian tangan.

Menurut saksi mata, Juhri, kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan ini bermula saat truk bermuatan pasir melaju dari Balaraja menuju Cikupa, Tangerang. Saat berada di turunan Jalan Fly Over Balaraja, truk mengalami rem blong dan menghantam bus yang tengah parkir di tepi jalan.

Kerasnya benturan membuat badan bus bergeser dan menghantam lima warga yang berada di tepi jalan. Badan bus yang melintang menutup badan jalan membuat tiga mobil minibus dan dua mobil boks akhirnya bertabrakan.

Delapan kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun langsung dievakuasi polisi. Sementara sopir truk hingga kini masih diperiksa di Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang.