Sukses

Performa Apik Jadi Keunggulan Printer Ini

Meeting menjadi satu momen penting untuk meyakinkan klien, supaya dapat bekerja sama dengan baik secara profesional.

Liputan6.com, Jakarta Meeting menjadi satu momen penting untuk meyakinkan klien, supaya dapat bekerja sama dengan baik secara profesional. Untuk itu, banyak yang perlu disiapkan, printer misalnya. Ya, alat itu bakal membantu mencetak materi yang diperlukan saat meeting atau sebelumnya. 

Namun, belakangan banyak varian printer yang bisa digunakan tak hanya untuk mencetak saja, bisa juga untukfotocopy atau scan dokumen. Tentu dengan produk seperti itu, bakal memudahkan Anda saat meeting atau pekerjaan lainnya.

Salah satu yang printer yang mendukung hal tersebut ialah printer HP DeskJet GT 5810 dan 5820. Dua jenis produk keluaran HP ini mencoba memaksimalkan pekerjaan Anda saat meeting atau lainnya.

Tetapi, kenapa sih harus pilih printer HP DeskJet GT 5810 dan 5820? Berikut beberapa keunggulan printer tersebut.

Performa printer yang apik

Dengan printer HP DeskJet GT 5810 dan 5820 Anda bisa mencetak 8 ribu halaman untuk cetakan berwarna dan warna hitam bisa mencapai 5 ribu halaman. Performa mesin yang mampu mencetak banyak, ini tetap menghasilkan kualitas cetakan yang baik dan tajam. 

Kalau belum puas, Anda bisa buktikan mencetak foto dengan hasil warna yang cerah. Untuk tinta hitam, hal itu ditambah dengan tahan air dan luntur. Cetakan pun akan tahan lama.

Kualitas tinta

Tak hanya performa yang menjadi andalan, keunggulan lainnya ialah kualitas tinta. Dua seri itu mempunyai wadah tinta yang transparan. Jadi, Anda tak perlu repot membuka printer untuk mencek tinta. Cukup melihat saja.

Jika tinta habis, printer HP DeskJet GT 5810 dan 5820 pun memiliki cara pengisian yang mudah. Anda cukup melepaskan karet penutup tanki tinta dan posisikan botol isi ulang di mulut tangki. Laiknya Anda mengisi air ke dalam botol. Tinta dari botol isi ulang akan mengalir ke dalam tangki. Tangan Anda pun tidak akan terkena tinta. Semudah itu.

Praktis

Bicara pemasangan, proses pemasangannya pun cukup mudah. Selain itu, untuk seri HP DeskJet GT 5820 dilengkapi pula dengan teknologi wireless. So, Anda tak perlu berjalan ke printer, cukup menggunakan ponsel, Anda bisa mencetak dokumen dengan mudah.

Penasaran?

Bicara harga, untuk HP DeskJet GT 5810 dibanderol dengan harga Rp 2.249.000 dan seri GT 5820 dengan harga Rp 2.850.000.

Kalau sudah begitu, dengan segudang keunggulan yang terdapat pada kedua printer itu tentu bakal bermanfaat bagi Anda saat meeting atau untuk mendapatkan hasil kerja yang maksimal.

Info lebih lanjut klik di sini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.