Sukses

Ini Dugaan Penyebab Kholil Mutilasi dan Bakar Istrinya di Karawang

Korban mutilasi yang ditemukan tanpa kepala dan kaki merupakan warga Teluk Jambe, Karawang, bernama Sitti Saidah alias Nindya (21).

Liputan6.com, Karawang - Pelaku mutilasi mayat perempuan yang terbakar ternyata adalah suaminya sendiri. Bahkan pelaku sempat melaporkan kehilangan istrinya pada polisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (14/12/2017), sebelumya identitas korban yang belum diketahui akhirnya terungkap setelah potongan kepala dan tubuh ditemukan di Tegalwaru, perbatasan Kabupaten Bogor. Mayat berjenis kelamin perempuan, dengan tato bergambar kupu-kupu, ternyata seorang ibu muda yang tinggal di Teluk Jambe, Karawang, bernama Sitti Saidah alias Nindya (21) asal Pati, Jawa Tengah.

Polisi berhasil mengungkap pelaku setelah suami korban M Kholil melaporkan kehilangan istrinya beberapa hari setelah kejadian. Keterangan Kholil yang berubah-ubah saat dimintai keterangan berujung pengakuan ialah pelaku tunggal pembunuhan dan mutilasi.

Diduga tersangka membunuh korban karena sang istri mengancam bercerai bila tak dibelikan mobil.

Hingga kini kepolisian Polres Karawang terus melakukan pengembangan untuk mengumpulkan barang bukti lainya, yang dibuang tersangka di berbagai tempat.