Sukses

286 Legenda Olahraga Dapat Penghargaan Kemenpora

Ratusan legenda olahraga yang dapat penghargaan Kemenpora ialah olahragawan berprestasi di ajang Sea Games, Asian Games, hingga Olimpiade.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 286 legenda olahraga Indonesia mendapatkan penghargaan dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Para legenda olahraga ini merupakan olahragawan berprestasi di ajang Sea Games, Asian Games, hingga Olimpiade.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (14/12/2017), penghargaan kepada 286 legenda olahraga Indonesia ini diberikan langsung oleh MMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pada Rabu malam, 13 Desember 2017. Pemerintah memberikan apresiasi kepada para legenda olahraga berupa piagam penghargaan serta uang senilai Rp 40 juta.

Menurut Menpora, pemberian penghargaan kepada legenda olahraga Indonesia ini merupakan bentuk komitmen pemerintah terhadap masa depan para atlet. Dia berharap prestasi para legenda olahraga Indonesia dapat memicu semangat para olahragawan saat ini untuk maju dan berprestasi di tingkat dunia.