Sukses

Ibu dan Anak Ini Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Akibat Terbawa Arus Sungai

Sri berusaha menolong putranya namun justru mereka berdua ikut hanyut terbawa arus.

Fokus, Yogyakarta - Jasad Sri Yuliati dan anaknya, Muhammad Hisham ditemukan di saluran irigasi di Kulon Progo, Desa Banjaroyo. Ibu dan anaknya ini meninggal dunia akibat terseret derasnya arus sungai.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (14/12/2017), Sebelumnya Sri melarang putranya bermain air namun terlambat. Hisham terjatuh dan terseret arus deras. Sri berusaha menolong putranya namun justru mereka berdua ikut hanyut terbawa arus.

Basarnas dibantu warga turun tangan membantu mencari kedua korban. Jasad Sri pertama kali ditemukan di saluran irigasi, tubuhnya tersangkut batu sekitar tujuh kilometer dari lokasi kejadian.

Berapa lama kemudian jasad anaknya, Hisham ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Untuk memudahkan pencarian relawan menutup bendungan agar airnya surut.

Keluarga korban terpukul ketika jasad mereka dibawa pulang ke rumahnya. Saat itu pula, jasad ibu dan anak ini langsung dimakamkan. Hujan deras yang turun selama beberapa hari menyebabkan air sungai meninggi dengan cepat.