Sukses

Viral Polisi Diduga Aniaya Pelajar SMP di Padang

Ada tiga foto yang diupload pemilik akun bernama Christian Ferdian Salim yang tak lain adalah kakak korban penganiayaan.

Liputan6.com, Padang - Dunia maya dihebohkan dengan kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar bernama Hendrik yang diduga dilakukan oleh oknum polisi Briptu JR di Kota Padang, Sumatera Barat. Foto-foto pascapenganiayaan menjadi viral di media sosial Facebook.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (14/12/2017), ada tiga foto yang diupload pemilik akun bernama Christian Ferdian Salim yang tak lain adalah kakak korban. Dua di antaranya foto seorang remaja yang diperkirakan masih berusia 14 tahun dengan luka-luka pada bagian tubuhnya.

Sedangkan satu foto lainnya, berupa gambar seorang polisi berpangkat Briptu yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Hendrik. Pada lini masa Facebook, pemilik akun juga menulis kronologi dugaan penganiayaan.

Kejadian yang menimpa Hendrik terjadi di Jalan Nipah, Kelurahan Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Selasa, 12 Desember 2017, pukul 17.00 WIB. Lakasi kejadian ini berada tidak jauh dari Kantor Lantas Polda Sumbar.

Kakak korban mengaku kecewa terhadap ulah oknum polisi yang menganiaya adiknya. Dia mendatangi Kantor Lantas Polda Sumbar agar kasus diduga penganiyaan adiknya itu diproses. Namun, hingga kini kasusnya masih didalami Propam Polda Sumatera Barat.