Sukses

Saat Setnov Genggam Tangan Istri dan Tinggalkan Pesan Usai Sidang

Wajah Setya Novanto langsung semringah. Pasangan suami istri itu langsung saling mendekat.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana kasus korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto alias Setnov selesai digelar. Usai melewati drama pembacaan dakwaan, hakim ketua akhirnya mengetuk palu untuk menutup sidang. Majelis hakim pun langsung meninggalkan ruang sidang.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (13/12/2017) malam, dari bangku pesakitan, Setnov langsung berdiri dengan dipapah dua petugas. Dengan penjagaan ketat dari kepolisian, Setnov berusaha melewati kerumunan awak media.

Dalam perjalanan keluar ruang sidang, Setnov melihat-lihat dan menengok ke bagian kiri bangku pengunjung. Ternyata Setnov mencari istrinya, Deisti Astiani Tagor. Setnov pun mendatangi sang istri.

Wajah Setnov langsung semringah. Pasangan suami istri itu langsung saling mendekat. Setnov pun menggenggam tangan istrinya sambil berpesan.

"Sabar ya," kata Setnov sambil mengangguk-anggukan kepala.

Genggaman tangan Setya Novanto pun dibalas senyum dari sang istri. Sambil memelas, istrinya terlihat seolah enggan melepaskan genggaman tangan mantan Ketua Umum Golkar itu.

"Iya Pah, iya," ujar Deisti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digiring Keluar Ruang Sidang

Usai menemui istrinya, Setnov langsung digiring keluar ruang sidang. Berondongan pertanyaan dari awak media tidak dihiraukan.

Aksi saling dorong antara petugas kepolisian dan awak media tidak terhindarkan. Kejadian itu berlangsung sampai Setya Novanto duduk di mobil tahanan KPK yang membawanya ke rutan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.