Sukses

Ikon Iklan Terfavorit Pilihan Konsumen Indonesia Diraih Paddlepop

Selamat, Paddlepop berhasil meraih Penghargaan Bright Awards Indonesia 2017 sebagai Ikon Iklan Terfavorit pilihan konsumen Indonesia!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Paddlepop ini. Tak perlu ditanya lagi soal rasanya yang selalu menjadi favorit para penyuka ice cream. Tak hanya rasa dan berbagai variasi yang unik, namun, brand es krim Paddlepop ini juga selalu berinovasi dan menjadi ikon di kalangan anak – anak Indonesia lewat berbagai campaign, kegiatan, iklan-iklan, hingga dibuat film.

Tidak mengejutkan dan tidak perlu diragukan lagi, itu mengapa Ice Cream Paddlepop, bisa menjadi salah satu pemenang yang berhasil meraih penghargaan Ikon Iklan Terfavorit dalam Bright Awards 2017.

Penghargaan ini merupakan hasil dari pilihan masyarakat Indonesia. Nominasi ditentukan dahulu berdasarkan survey Top of Mind  oleh lembaga riset independen Roy Morgan terhadap 1.800 responden di 17 propinsi, 22 kota besar di Indonesia baru kemudian pemenang ditentukan berdasarkan pilihan terbanyak dari konsumen.

Oleh karena itu, penghargaan Bright Awards menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dijadikan inspirasi dan percontohan bagi semua pihak, terutama bagi para pelaku industri.

Sederet nama iklan produk dalam negeri yang mampu menarik perhatian penonton menjadi pemenang setelah diadakan voting sejak 6 November - 5 Desember 2017 pukul 00.00 WIB. Pemilihan iklan berdasarkan yang tayang pada Oktober 2016 - September 2017.

Gelaran yang diadakan pada Rabu, 6 Desember 2017 menghasilkan 10 pemenang dari sembilan kategori dan satu pilihan juri.

“Terima kasih kepada konsumen setia yang telah memilih Paddle Pop sebagai satu satunya merk es krim yang menerima penghargaan Bright Award untuk kategori ikon terfavorit. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi yang luar biasa untuk Paddle Pop." tutur Sandro Sugito, selaku Senior Brand Manager Ice Cream paddlepop PT Unilever Indonesia Tbk.

Malam puncak penganugrahan Bright Awards Indonesia 2017 dibanjiri oleh sederet merk dan selebriti kenamaan yang membawa pulang piala kemenangan.

Kemeriahan acara turut didukung oleh aksi panggung dari kehadiran beberapa penyanyi dan presenter serta pembaca nominasi. Diantaranya yaitu Agnez Mo, Fatin, dan Afgan, serta presenter Raffi Ahmad, Gracia Indri, Nagita Slavina, Gading Marten, Tora Sudiro, Ge Pamungkas, Darius Sinathyra, Dona Agnesia dan lainnya.

  “Paddle Pop selalu hadir menjadi sahabat  anak-anak Indonesia dan mendorong mereka untuk percaya diri mengembangkan semua potensi yg dimiliki,” tutup Sandro Sugito seraya menjelaskan misi Brand Paddle Pop.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.