Sukses

Bungkam ke Media, Istri Setya Novanto Tersenyum ke Aziz Syamsudin

Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor masih setia menemani sang suami di Pengadilan Tipikor.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor masih setia menemani sang suami di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Dia pun terus berusaha menyembunyikan wajahnya dari sorotan awak media yang meliput sidang kasus korupsi e-KTP yang menjerat suaminya.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (13/12/2017), Deisti keluar dari ruang sidang dan langsung menuju kamar mandi yang ada di sisi timur gedung.

Rentetan pertanyaan awak media diabaikan Deisti yang dikawal empat wanita lain sambil berjalan cepat masuk ke toilet. Hampir 15 menit di dalam toilet, Deisti pun keluar. Namun, awak media yang menunggu di depan sempat membuat Deisti kembali ke dalam toilet.

Sementara, dari toilet laki-laki, keluar Plt Ketum Golkar Idrus Marham. Ketika melihat Idrus keluar, Deisti pun keluar.

Namun, lagi-lagi, istri Setya Novanto diam seribu bahasa. Dia pun meninggalkan Idrus yang tengah diwawancarai awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketemu Aziz Syamsudin

Di tengah perjalanan menuju ke ruang sidang, Deisti bertegur sapa dengan Azis Syamsudin. Bahkan, raut muka Deisti yang sempat mengucurkan air mata dalam ruang sidang berubah semringah.

Deisti pun melempar senyum ke Azis Syamsudin. Begitupun sebaliknya. Usai bertegur sapa, Deisti langsung menuju kembali ke ruang sidang. Akan tetapi, sampai sejauh ini belum ada informasi yang menyebutkan sidang akan kembali dilanjutkan.

Saat ini terdakwa Setnov diketahui masih menjalani pemeriksaan di klinik gedung Pengadilan Tipikor. Keputusan itu diambil majelis hakim lantaran Setya Novanto banyak diam saat ditanya dalam sidang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.