Sukses

Persembahan Spesial Damai Putra Group di Akhir Tahun 2017

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan huniandan investasi, Damai Putra Group menggelar promo akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan dan perjuangan di berbagai sektor industri di Indonesia tidak terkecuali di bidang properti. Damai Putra Group terus berupaya memberikan kontribusi terbaiknya menghadapi semua tantangan sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan keinginan dari masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan huniandan investasi, Damai Putra Group mengadakan promo spesial akhir tahun 2017. Promo ini memberikan penawaran yang sangat menarik dan menjanjikan antara lainbunga spesial KPR mulai dari 4,1% dan hadiah langsung setiap pembelian unittanpa diundi berupa 100 gram logam mulia, 100 juta voucher belanja, 100 tiketnonton XXI, 100 kali pengisian BBM.

Damai Putra Group juga menggelar acara Open House pada hari Sabtu & Minggu,16-17 Desember 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Untuk para tamu yang hadir, disediakan aneka makanan dan merchandise special.

Kemeriahan akhir tahun ini tidak berhenti sampai disini saja, Pengembang Damai Putra Group akan menyelenggarakan acara yang lain dari biasanya. Dengan mengusung tema Unity & Diversity, eco friendly dan sustainability, pada tanggal 31 Desember 2017 akan diadakan pertunjukan spektakuler video mapping, lighting dan laser show di Tugu Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indahkota mandiri seluas 2200 Ha di Gerbang Timur Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan huniandan investasi, Damai Putra Group menggelar promo akhir tahun.

Patung Tarian Langit ini merupakan hasil karya dari sang maestro Nyoman Nuarta. Pertunjukan video mapping, lighting dan laser show ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di lingkungan Kota Harapan Indah khususnya dan masyarakat di Bekasi pada umumnya untuk menunggu pergantian malam tahunbaru 2018.

Pilihan pertunjukan terhadap konsep yang ramah lingkungan ini sesuai dengan visi dan misi dari Damai Putra Group yang senantiasa menjaga keseimbangan lingkungan di dalam setiap proyek yang dikembangkan.

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 36 tahun telah menciptakan berbagai kawasan huniandan komesial yang berkualitas. Kota Harapan Indah merupakan salah satu kawasanterbesar di gerbang timur Kota Jakarta (2200 Ha) yang dimiliki oleh Damai PutraGroup.

Kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupanyang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.kotaharapanindah.com

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini