Sukses

Hina Kepala Desa, Pria di Tegal Terkena Aspal Mendidih

Menghina Kepala Desa Dukuh Tengah, pria di Tegal ini tersiram aspal mendidih setelah cekcok dengan suami kepala desa.

Patroli Indosiar, Jawa Tengah - Seorang pria di Tegal, Jawa Tengah, mengalami luka bakar pada sebagian wajah dan kedua tangan, serta mata kirinya terancam buta akibat terkena aspal mendidih. Hal ini bermula dari cekcok korban dengan seorang suami kepala desa. Korban didorong jatuh dan menimpa drum berisi aspal yang sedang digunakan untuk perbaikan jalan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (12/12/2017), korban bernama Nasor, pada Senin siang masih dirawat di Ruang Kemuning RSUD Dokter Soeselo,Tegal.

Peristiwa yang menimpa korban berawal saat korban sedang melintas di Jalan Desa Dukuh Tengah yang sedang diaspal. Pria paruh baya ini tiba-tiba berhenti sambil menggerutu mengenai kinerja Kepala Desa Dukuh Tengah yang dinilainya lamban. Tak disangka, ucapan korban didengar suami Kepala Desa Dukuh Tengah yang saat itu tengah mengawasi perbaikan jalan.

Imam Saputro, suami Kepala Desa Dukuh Tengah, Kustinah, langsung naik pitam mendengar perkataan korban yang menjelek-jelekkan kinerja istrinya. Keduanya terlibat cekcok dan saling dorong. Korban didorong sampai terjatuh dan menimpa drum berisi aspal mendidih. Tumpahan aspal menyiram wajah dan tangan Nasor.

Kasus ini nyaris memicu keributan lebih luas lantaran ratusan tetangga korban menggeruduk rumah pelaku dan hendak menghakimi pelaku. Beruntung polisi cepat datang dan meredam emosi warga. Untuk mencegah amukan warga, polisi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Bojong.

Imam Saputro saat ini tengah dimintai keterangan penyidik Polsek Bojong. Sejumlah saksi telah dipanggil untuk memberi keterangan. Istri korban menuntut pelaku dihukum karena mengakibatkan suaminya menderita cacat pada wajah dan kedua telapak tangannya seumur hidup.