Sukses

KM Marina Karam

Kapal penumpang KM Marina tujuan Surabaya-Banjarmasin mengalami kebocoran dan karam di Muara Banjarmasin, Kalsel, tadi malam. Sedikitnya 250 penumpang di kapal tersebut sempat ketakutan.

Liputan6.com, Banjarmasil: Kapal penumpang KM Marina karam di Muara Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (6/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa ini terjadi ketika kapal penumpang tujuan Surabaya-Banjarmasin itu memasuki Muara Banjarmasin. Tiba-tiba terjadi kebocoran dan kapal kemasukan air hingga karam di sekitar empat mil dari daratan.

Mengetahui kapal sudah kemasukan air, kapten kapal mengandaskan kapal untuk menghindari kapal tenggelam di dasar laut. Kapal kemudian terhenti setelah kemasukan air sampai setengah dari ketinggian kapal. Sekitar 250 penumpang sempat panik sebelum mereka diebvakuasi. Belum diketahui apakah jatuh korban jiwa dalam peristiwa ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini