Sukses

Hujan Lebat Landa Jakarta, Kuningan dan Dukuh Atas Banjir Parah

Akibat adanya banjir yang menutup beberapa jalan di Jakarta, masyarakat pun mencari jalan alternatif lain yang dapat mereka lalui.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi mulai mengakibatkan banjir di beberapa titik di Jakarta. Salah satunya seperti yang terjadi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Terlihat, air menggenang di Jalan HR Rasuna Said, depan Bank UOB, Kuningan. Ketinggian banjir mencapai sekitar 40 cm. Banjir yang terjadi menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Kendaraan roda empat pun sudah tidak dapat melewati daerah tersebut. Selain di daerah Kuningan, kawasan Dukuh Atas pun tidak luput dari terjangan banjir. Ketinggian air di sana mencapai 50 cm. 

Akibat banjir yang menutup beberapa ruas jalan di Jakarta, masyarakat pun terpaksa mencari jalan alternatif lain yang dapat mereka lalui.

Saksikan video daerah Kuningan, Jakarta Selatan banjir:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.