Sukses

Hujan Lebat, Sejumlah Pohon di Jakarta Tumbang

Hujan yang disertai angin kencang menumbangkan sejumlah pohon di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat mengguyur Jakarta siang ini. Hujan yang disertai angin kencang itu menumbangkan sejumlah pohon.

Petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan adanya pohon tumbang di traffic light Kuningan pada Senin (11/12/2017) pukul 14.22 WIB.

"Dalam penanganan petugas," tulis petugas TMC di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Akun @CommuterLine juga mengungkap adanya pohon tumbang di Stasiun Karet. "#InfoLintas Terdapat pohon tumbang di Stasiun Karet, saat ini masih dalam proses evakuasi."

Sejumlah warganet juga mengabarkan adanya pohon tumbang, salah satunya akun @aryokristiyanto. "Pohon tumbang tepat di depan Hotel Mulia Senayan Jakarta 14.00wib 11/12, harap berhati2."

"ada pohon yang tumbang di jalan pangeran jayakarta depan showroom honda dan hanya bisa jalan 1 lajur saja," tulis @p1ndy5.

Akun @Zukrilzaed juga menginformasikan, "Hati-hati melintas di sekitar taman Honda Tebet, Jaksel. Hujan lebat ada pohon tumbang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.