Sukses

Tabrakan Minibus di Tol Cawang, 14 Orang Terluka

Kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cawang-Jakarta Timur yang melibatkan dua mobil minibus mengakibatkan 14 orang luka berat.

Patroli Indosiar, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas berujung maut, Senin pagi terjadi di ruas Tol Cawang-Jakarta Timur melibatkan dua mobil minibus. Akibatnya, 14 orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/12/2017), kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cawang-Jakarta Timur tepatnya di kilometer 15 antara dua minibus dari arah berlawanan.

Empat belas orang dari kedua kendaraan mengalami luka-luka. Menurut beberapa saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil minibus Toyota Avanza melaju kencang dari arah Cikampek.

Mengingat luka serius yang dialami para korban, sejumlah warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat pertolongan.

Kedua kendaraan yang rinsek sempat membuat kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Kedua kendaraan mengalami rusak berat dan roda salah satu kendaraan bahkan sampai terlepas. Sementara itu barang-barang milik penumpang di kedua kendaraan berserakan di dalam mobil.