Sukses

Pembuang Jasad Bayi di Tarakan Masih Berstatus Mahasiswa

Pembuang jasad bayi laki-laki di bawah Jembatan Juwata, Kalimantan Utara, merupakan sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa.

Patroli Indosiar, Tarakan - Setelah sepekan buron, dua pelaku pembuang jasad bayi laki-laki di bawah Jembatan Juwata, Kalimantan Utara berhasil diringkus polisi. Kedua tersangka merupakan sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/12/2017), misteri penemuan jasad bayi di bawah Jembatan Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara akhirnya terungkap.

Kedua pelaku berhasil dibekuk dalam kamar penginapan di Tanjung Seklor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. Pelaku yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi negeri di Tarakan ini tiba di kantor Polres Tarakan, Minggu siang. Penangkapan bermula dari kaos pembungkus mayat bayi yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara.

Masyarakat sekitar Jembatan Juwata geger dengan ditemukannya sesosok jasad bayi laki-laki di bawah jembatan pada Sabtu, 2 Desember. Bayi tak berdosa itu diperkirakan berusia tujuh bulan.